Jenis Bahan Kaos Futsal

Jenis-Jenis Bahan Kaos futsal
Kostum futsal | Mungkin belum banyak di antara kita yang belum mengetahui jenis kain atau jenis bahan kaos, meskipun hampir setiap hari kita memakainya. Bagi yang sudah mengetahui jenis-jenis bahan kaos pun, sering kali sulit membedakan bahan kaos antara satu dengan yang lainnya.
Semoga saja sekilas informasi tentang jenis-jenis bahan kaos yang beredar di pasaran ini -sedikit banyak- dapat membantu meningkatkan pengetahuan anda, sehingga dapat lebih selektif dalam memilih produk kaos, baik untuk dipakai sendiri maupun untuk kepentingan bisnis.
Berdasarkan bahan dasar pembuatnya, bahan kaos yang terdapat di pasaran ada beberapa macam. Jenis bahan kaos yang umum ditemukan adalah  TC, PE, Hyget.
Jenis bahan kaos diatas umumnya digunakan untuk kaos futsal.  Jika anda mengutamakan kenyamanan,  pastikan menggunakan kaos yang menggunakan bahan 100% polyster. Perlu diketahui bahwa masing-masing pabrik bahan kaos menghasilkan kualitas produk yang berbeda, dikarenakan perbedaan kualitas bahan baku, perbedaan proses produksi dan quality control, serta perbedaan proses washing serta finishingnya. Oleh karenanya, bahan polyster dari pabrik A, bisa saja sedikit berbeda kualitas dan teksturnya dengan pabrik B, demikian pula, produk bahan kaos yang dijual di toko kain X bisa jadi berbeda dengan toko kain Y.
www.keyosport.com  sendiri selalu menggunakan dan menawarkan bahan kaos sesuai kebutuhan klien, untuk dipakai dalam produk-produknya.
>>JENIS BAHAN KAOS
1.  TC (TETERON COTTON)
2. POLYESTER atau PE
3. HYGET
Demikian jenis-jenis bahan kaos futsal semoga bermanfaat untuk anda yang membutuhkan

Related Product :

+ comments + 1 comments

Anonymous
3 May 2013 at 17:11

What's up to every body, it's my first visit of this website; this blog
consists of amazing and really excellent stuff for
readers.

Feel free to visit my web page グッチ 時計

Post a Comment

comment mu harimau mu ,.,.

 
Support : Creating Website | DC | Stand DC
Copyright © 2013. Dead City Cloth - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Doedoet Arief
Proudly powered by Dead City