Jenis Bahan Sweater

BUAT KAOS JAKET SWEATER KEMEJA MURAH BANDUNG

Tak usah khawatir mencari tempat untuk buat kaos jaket sweater kemeja murah Bandung, karena Bandung merupakan pusat industri konveksi. Banyak orang-orang yang membuat usaha di bidang konveksi ini sehingga harga yang mereka tawarkan cukup bersaing. Selain mendatangi tempat-tempat produsen menjual barangnya, konsumen juga dimudahkan untuk berbelanja via online karena banyak sekali produsen yang membuat website sendiri melalui facebook, twitter, blog atau forum. Jika merasa masih kebingungan, konsumen bisa mencari info melalui kaskus dan bertanya tentang tempat buat kaos jaket sweater kemeja murah Bandung. Setelah mendapat rekomendasi tentang website yang baik untuk buat kaos jaket sweater kemeja murah Bandung, jangan lupa untuk melihat testimony dari para pembeli-pembeli sebelumya untuk melihat kualitas barang. Sebelum membeli barang tersebut, baiknya konsumen mengetahui jenis-jenis bahannya, yaitu:
buat kaos jaket sweater kemeja murah

  1. Bahan Drill, yaitu bahan yang memiliki karakter agak kaku dan memiliki serat garis-garis yang sejajar. Bahan dril ini biasanya sangat cocok digunakan untuk membuat kemeja lapangan, bahan luaran jaket atau seragal PDL. Bahan drill ini memiliki 100% serat katun yang lembut dan disebut dengan American Drill. Untuk katun yang memiliki diameter serat lebih besar disebut dengan Japan Drill, sedangkan yang lebih kasar dan kaku disebut dengan Polyester Drill.
  2. Bahan Taipan / Tropical Drill, yaitu bahan yang terbuat dari katun sebanyak 100% dan bahannya juga mirip dengan bahan drill. Memiliki rajutan yang seratnya tegak lurus dan membentuk pola kotak-kotal. Bahan Taipan drill ini lebih tipis dari pada bahan American / Japan drill. Bahan ini pas untuk dibuat kemeja.
  3. Bahan Kanvas, yaitu bahan yang digunakan untuk membuat jaket. Bahan ini memiliki tekstur yang cukup tebal dan memiliki berbagai macam kanvas seperti, kanvas ring (kanvas yang tertebal), kanvas sweading (lebih tipis), kanvas baby (paling tipis) serta kanvas TR (yang memiliki komposisi bahan campuran polyester dan katun).
  4. Bahan Fleece dan Baby Terry, yaitu bahan yang sering digunakan untuk membuat sweater atau hoodie. Tekstur luar yang dimiliki Fleece tergolong solid dan memiliki tekstur dalam yang berbulu. Serat fleece dibedakan menjadi dua yaitu, fleece katun dan fleece polyester. Sedangkan jenis baby terry memiliki lapisan luar yang berterkstur sama dengan fleece, namun tidak memiliki bulu di bagian dalamnya dan lebih tipis.
  5. Bahan Diadora, yaitu bahan yang terbuat dari serat polyester. Bahan ini biasanya digunakan untuk pembuatan jaket sport. Bahan ini memiliki tekstur solid kotak-kotak dan memiliki sedikit bulu di bagian dalamnya.
  6. Bahan Adidas, yaitu bahan yang mirip dengan bahan diadora. Bahan ini biasanya digunakan untuk pembuatan jaket sport, celana training atau jaket baseball. Ada dua jenis bahan adidas, yaitu adidas bulu yang memiliki tekstur yang tebal dan adidas poly yang memiliki tekstur yang lebih tipis.
  7. Bahan Lotto, yaitu bahan yang memiliki tekstur luar yang sama dengan adidas poly, namun sedikit lebih tipis. Bahan ini biasanya digunakan untuk pembuatan jaket yang tipis, celana training , celana olah raga anak atau celana kostum sepak bola.

Related Product :

Post a Comment

comment mu harimau mu ,.,.

 
Support : Creating Website | DC | Stand DC
Copyright © 2013. Dead City Cloth - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Doedoet Arief
Proudly powered by Dead City